Senin, 28 Juli 2014

we are different

hay, hallo well..
first story in my story about..
is about my "destiny to being different"
jadi gue lahir di tanggal 3 juni tahun 1995 itu gacuma sendirian broh.hehe ada seseorang yang udah duluan lahir dari rahim enyak gue dan alhamdulillah dia terlahir normal, kepala dulu.semuanya sehat dan pastinya sama cantiknya kaya gue. ohya ketinggalan! sama tingginya jugaa huaahahahahaha (kebayang) sakumaha jangkungnya kita dulu.kalo kata mamah ida sih, sekitar 41cm an 
sekarang tinggi kita berdua (170cm) singkatnya.
dia namanya EVA RIZKI WAHYUNI
ga jauh beda bahkan bisa dibilang hampir mirip segala galanya dengan gue(dulu)mah pas pertama lahir,iyalah darimulai
-nama -bentuk -warna kulit -BB -TB apalagi sok ?hehe ada yg beda cerita diawal cerita lahiran kita. gue (Evi Rizky) lahirnya kaki dulu atau kalo orang sunda bilang mah,sungsang cenah. maybe gue puputeran dulu samemeh keluar karena pabuliwet pas diperut simamah sama si eva teh :'D eleuh karunya teuing yaaa .ya tapi gapapa yg penting alhamdulillah gue selamat. eh KITA selamat!
yeay Kembaaaaar. pasti semua family gue seneng banget waktu itu .pasti!
sedikit cerita, di keluarga mamah emang udah ada turunan kembar katanyaa. kakek kembar juga, mamah juga, tapi sayang sekali kembaran mereka (die) meninggal pas lahiran :') alhamdulillah banget makannya gue dan eva bs selamat waktu itu. alhamdulillaaaaaaaah

mmm.cerita apalagi yah? ohiya kan judulnya different. ya mungkin itu kenapa bisa dibilang gue different with another my friends, cause i've a twins.sewaktu waktu bisa dibandingin,disamasamain. dan itu gaenak hehe (emangnya makanan) ckck.. udah yaaaa #bye about "WE ARE DIFFERENT"
intinya. gue beda
eva juga beda
itu kalo kita, lagi berada diantara temen-temen kita yang ditakdirkan lahirnya cuma sendirian. ga berjamaah, eh salah maksudnya ga punya sodara kembar yang lahirnya barengan kaya gue gitu. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar