Minggu, 04 September 2016

22 Y'O AGISNIDA

aloha :) yipiyaha
pemirsah andalangcu tomorrow landings ekekek
malem ini mpi mau nulis lagi ah, soalnya kemarin aku delete half of my pict on my instagram.. ngerapihin feed gitu, padahal ada momen unforgotable yg kehapus juga uuh really sorry ya nda ku:"
let me tell you guys, Her name NIDA AGISTINA .but now i call her agisnida boar gam pang gitu, yaw meskipun keseharian gue bias panggil "nda"
sahabat yang udah gue kenal 10 taun lamanya, haha lama juga? dari kelas 7 gue temenan sm dia XD
tepat di tanggal 23 Agustus kemarin, lu resmi 22 tahun nda. YEAY ALHAMDULILLAH CONGRATULATION HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BEST DAY, IT'S YOUR DAY <3
hopefully, all best wishes comin yah nda .aamiin pokoknya soon harus segera Wisuda, setelah sarjana usahanya makin mantap.. ku tunggu buat keliling dunia sama-sama nyo beb, nabung nabung haha


story birthday nida.
bingung juga gue nyari ide buat jailin dia, ah males juga. orang kita sama-sama kerja, balik kerja tidur dan.. H-2 mungkin gue prepare acara se shortly mungkin :D
1. beli kado yg super ngebut cuma ada waktu 2jam karena kesorean pulang kerja.
2. tanpa milih-milih, cafe recommended oak fedy langsung dibooking aja.
(Mark Trees Cafe) makassar, tempatnya nice bust simple birthday party lu nda hehe
3. undang a deri,azka, dan nurulisla temen kita di makassar. sisanya, personil kerja gue,eva & fitri

kemudian beli kue pas hari H, itupun gue rela mandi duluan.. demi ke holland ,simpen dulu kuenya terus jemput lagi nida dan anak-anak. ohya jangan lupa
ini bagian dari peniup ballon dan dekorasinya [me,azka,a deri&isla] uuunch lumayan engap haha


finally..
Happy Birthday Agisnida ^_^

ciye, yg ulang taun nambah umur haha.. barakallah fiumrik ya sayang, makin sukses aamiin
dan suka sam a little surprisenya hihiiiihi


                                                             OUR WEFIE YAA



dan ini, pasukan pasukan yang make a surprise completed ..



 

       dan ter-unforgotable itu adalah dimana gue sama nida outfit of the day nya SAMA , wkakakaka







AND YAH, YOU'RE MY BESTIE EVER NDA.. HAPPY BIRTHDAY, SAYANG NDA :*





selesai.. see u on the next story ismeevi guys (: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar