Minggu, 17 Agustus 2014

cerita sekolah #PART 1

yayayaya.. good people, daripada posting cerita about "love" yg kebanyakan isinya tuh cerita galau,mhehe mendingan sekarang boleh kalian sedikit luangin waktunya buat baca cerita perjalanan 'SABILI FOUNDATION" road to school arround (Kalimantan,Bali,Jawa) actually new place we ever meet in Indonesia:)) enjoyed.

#PART 1
kita mulai dengan SMA dan SMP MIKA MAKEDONIA
jadi, sekolah ini berada dibawah naungan yayasan (kristiani) yang menerapkan sistem pembelajaran boarding school. siswa pulang kerumah 1bulan 1kali. seperti pesantren kalau di sekolah 'islam'
terletak di Daerah Ngabang, Kalimantan Barat. tidak terlalu jauh dari ibukota Kalbar (Pontianak) untuk menuju kesana. kurang lebih 4jam seperti (Garut-Bandung) kalau di Jawa Barat.
naaah, sekitar bulan Mei lalu ketika "SABILI FOUNDATION" come to Ngabang,there is the one of some school we visited..
ada saya (Evi),kak Yosef,kak Rony, Eva,dan Nadi yang sosialisasi disana.. untuk respon mengenai bimbingan belajar kami disana sangat diterima antusias, tetapi kalau bicara minat siswa yang bergabung .kembali ke masalah keuangan mereka yang mungkin bisa dibilang terbatas ,karena hanya mendapatkan 1waktu untuk pulang mengambil uang saku. but its oke;) we already share our education,and allow to make them be more motivated in learning.

 naah.. ini dia bangunan sekolah MIKA MAKEDONIA @Ngabang, Kalimantan Barat
 samping kiri ( kak Eva, kak Yosef dan kak Rony) MAKEDONIA. huruf A dan D nya copot itu pemirsa:D
 bangunan'nya luas.. setelah lorong sekolah diatas ,ini bagian depan menuju jalan keluar sekolah yang kira-kira masih ada 100M lagi untuk sampai di gerbang depan SMA&SMP MIKA MAKEDONIA
 VISI MISI SMA dan SMP MIKA MAKEDONIA (terdapat dibagian depan) ruang guru..
 kak Rony bersama temen-temen kelas X 4 SMA MIKA MAKEDONIA :)) serius banget ya??
 kak Eva foto bareng anak-anak kelas 8B SMP MIKA MAKEDONIA ,kurang lebih siswanya ada 30 orang..
 karena siswa-siswi di kelas 8A juga gak mau kalah narsis, akhirnya minta kak Evi (saya) foto bareng mereka dengan pose jari membentuk huruf A yg artinya kita lagi ada dikelas A..
terakhir, ada kak Vino nama keren'nya yg sering dikenal siswa sementara pemilik nama Vino ini yang berdarah asli Melayu Kalbar sebenarnya bernama Hainady :D .kak Nady disana lagi mengajar siswa-siswi kelas XI IPS SMA MIKA MAKEDONIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar