Sabtu, 16 Agustus 2014

novel DILAN selesai dibaca cuma 1 hari :))

hay guys.. hello everybody okey? haha i hope you okey..
now i wanna tell my story about kinda of my favorit book actually i just can read fast if i read novel or another book that i love. just that. haha
hadiah ultah gue kemarin banyak banget banget banget. dan itu gak cuma yang kelihat, yang gak kelihatannya juga banyak.. seperti "pengalaman berharga bisa ikut kejuaraan provinsi di kalbar, lalu selama seminggu lebih tinggal sendirian disana. belajar dekat dengan keluarga baru dan pastinya.. dari kekalahan gue di final kemarin, sekarang gue banyak belajar :)' tapiii. tunggu dulu ngomong ngomong masalah hadiah ultah, ada yg lucu di satu gift birthday gue ini.. yg tadinya gue kira mau ngapain tuh orang ngajak ke gramedia.. well namanya si 'Gino' temen baru gue di kampus, temen baru gue di pontianak. tp overall dia orgnya asik lah sampe sampe pas banget ngasih novel ini sama gue !
mau tau mau tau ? naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. ini deng novel yg dia kasih..



judulnya " DIA DILANKU DI TAHUN 1990"
sok lah, buat yang penasaran , silahkan langsung baca. jangan lupa follow writernya yaitu @pidibaiq .menurut gue sih ini ceritanya ga ngebosenin. bikin penasaran banget karena karakter dilan yg luar biasa misterius,jago ramal,romantis, ah udah heup we.
oh yaa itu yg nama'nya Gino difoto bareng gue di airport 16juni 2014 kemarin pas gue prepare flight to Bandung. thanks ya bro! udh ngasih tau novelnya :D
and finally im finished read this book just on oneday! i think its so fast.. ever haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar