Sabtu, 16 Agustus 2014

"good woman for a goodMan"

hello.. kenalan dulu yaa?
gue sekarang kebetulan sedang menjomblo di usia yg 19tahun ini.. lagi kuliah semester 5 di Universitas Terbuka Bandung, dan sekarang posisi lagi di Denpasar,Bali karenakan saya sedang berkontribusi penuh dengan yayasan bimbingan belaajar milik keluarga saya namanya SABILI FOUNDATION yang sedang promo di Bali..
well skrg hari ini jam ini detik ini membahas tentang status "jomblo" as "single" as naon we lah seperti yang kalian tau banyak istilah untuk para remaja yang sangat gaul di era ini:(( hahaha
gaul banget yaa mereka,, saking kreatifnya, mungkin :) langsung aja i wanna tell about something lho!!
ngemeng ngemeng masalah "LOPE" alias "Cinta" alias "pacaran" gue sendiri gak minder tuh,, masih belum menemukan pasangan hidup yang pas untuk hari ini.. entahlah mungkin besok atau lusa dapet yang pas. atau mungkin nanti, dipertemukan setelah saya sukses karena butuh fokus yg luar biasa untuk bisa jadi orang bermanfaat seperti kita tahu disekeliling kita sekarang sudah banyak saingan dan itu menuntut kita sebagai remaja buat asah skill masing2 .whatever this maybe about music, talent akademik, olahraga ,yang jelas kita harus punya prestasi yang bakal jadi nilai untuk diri kita sendiri dan untuk orang lain . you build your value on ownself! ya intinya mah da.. mau mosting kata2 ini yg lagi tersurat di benak saya, eh tersirat mereun ya :D
"a good woman , is for a good man" begitupun kalo dibalik. ngerti laaah maksudnyaaa.... heehhe
jadi guys,, ketika kamu merasa galau kenapa seseorang yg kamu pengen gak bisa kamu milikin sekarang, naaaah coba mirror first. dan itu bukan untuk bikin kita down.. tapi supaya mindset kita berpikir bahwa "oh mungkin dia bukan yg terbaik buat gue /oh mungkin dia terlalu baik buat jadi pacar apalagi ngisi hari2 bareng gue,da gue mah apa atuh" *LOL
yaaa .sedikit motivasi juga dong.. ketika km belum bisa memiliki sesuatu yg kamu pengen, ada 2manfaat atau hikmah dari situ terutama about "being something with someone special" you can spend your time with another positive things, or you can learn while find a good boy/girl that u want.. keep smile okeh :)BYE ..pegel euy tangannya abis ketendang pas latihan tadi.. hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar